Obat Pembuluh Darah Pecah

Obat Pembuluh Darah Pecah

Obat Pembuluh Darah Pecah
Obat Pembuluh Darah Pecah - Pecahnya pembuluh darah atau stroek merupakan penyumbatan pada pembuluh darah otak atau pecahnya pembuluh darah di otak. Hal ini dapat mengurangi suplai oksigen bahkan sampai menghentikan suplai oksigen ke otak. Akibatnya berbagai macam gejala akan timbul, seperti wajah lumpuh sebelah, bicara pelo, lumpuhnya anggota gerak, bahkan sampai koma dan dapat menyebabkan kematian.

Penyebab

Penyebab pecahnya pembuluh darah di permukaan otak 90 % ialah kelainan bawaan yang disebut aneurysma Berry yaitu ada cacat dinding pembuluh darah sejak lahir sehingga dindingnya melemah dan menggelembung, proses kelemahan dinding ini makin parah seiring dengan bertambahnya usia. Pencetus pecahnya pembuluh ini ialah meningginya tekanan darah secara mendadak sehingga serangan stroke jenis ini juga sering terjadi saat beraktifitas yang agak keras.

Gejala
- Mati rasa atau lumpuh atau kelemahan pada lengan, wajah, atau kaki.
- Kebingungan mendadak
- Kesulitan berbicara, bicara pelo, cedal atau sulit memahami kata-kata orang lain.
- Gangguan penglihatan secara tiba-tiba pada satu atau kedua mata.
- Pusing mendadak, kesulitan berjalan, atau kehilangan keseimbangan atau koordinasi.
- Mendadak sakit kepala parah dengan tidak diketahui penyebabnya.

Segera periksa bila gejala diatas anda rasakan. Pilihlahn obat pembuluh darah pecah jelly gamat gold-g.


QnC Jelly Gamat Obat Tepat Penyakit Pembuluh Darah Pecah

Obat Pembuluh Darah Pecah
Dalam mengkonsumsi obat kita dianjurkan untuk memilih obat herbal atau alami, salah satu obat terbaik dalam mengobati penyakit pembuluh darah pecah adalah obat pembuluh darah pecah QnC Jelly Gamat. Karena QnC Jelly Gamat berbahan utama teripang emas pilihan yang sudah terbukti khasiatnya. Didalam jelly gamat gold-g ini mengandung glycosaminoglycans (GAGs) dan mucopolusacharida (MPS) yang sangat ampuh menghilangkan penyumbatan darah. MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel sehingga mencegah penggumpalan darah dan melebarkan pembuluh darah yang menyempit.

Selain itu, kandungan asam lemak dan docosahexaenat (DHA) sangat baik dalam menyembuhkan luka. Zat ini sangat efektif memperbaiki jaringan rusak. Asam lemak dan docosahexaenat (DHA) bekerja dengan cara meregenerasi sel dengan cepat (cell growth factor). Itu terlihat ketika satwa latu tersebut terbelah dan menyatu kembali hanya dalam kurun waktu sekitar 9-90 hari.

Bukti

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Rasakan khasiat dari obat pembuluh darah pecah QnC Jelly Gamat dengan hanya melakukan pemesanan lewat sms, caranya sebagai berikut :

QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
QRO : 3 Botol : Susi : Jl. Pataruman No. 41 Rt/Rw 07/07 Kec. Tawang Kel. Empangsari Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0823.2011.4649

Catatan : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format QRO
Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami QnC Jelly Gamat secara online kepada kami.

Untuk lebih jelasnya klik gambar dibawah ini :


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 

Obat Pembuluh Darah Pecah

0 Response to "Obat Pembuluh Darah Pecah"

Post a Comment