Obat Osteoporosis Herbal

Obat Osteoporosis Herbal

Obat Osteoporosis HerbalObat Osteoporosis Herbal - Pengeroposan atau osteoporosis sering diderita pada usia lanjut dan tidak menutup kemungkinan pada usia muda pun dapat terkena osteoporosis. Jadi untuk mencegah atau mengobati segera konsumsi obat-obatan yang alami/herbal, salah satunya adalah Jelly Gamat Gold-G. Teripang emas adalah bahan utama jelly gamat gold-g yang sudah terbukti secara kliniks dan bisa dijadiakan sebagai supelemen. 
Jelly gamat gold-g ini tidak mengakibatkan efek samping sehingga aman untuk dikonsumsi, selain itu jelly gamat juga bisa dikonsumsi oleh berbagai usia.

Apa itu Osteoporosis?

Osteoporosis merupakan salah satu penyakit yang menyerang tulang, dimana osteporosis ini merendahkan massa tulang serta penurunan kualitas tulang. Dari itu bisa menimbulkan kerapuhan tulang.

Gejala Osteoporosis

Pada tahap awal, biasanya tidak akan merasakan nyeri atau gejala lainnya. Tetapi ketika tulang telah melemah dan keropos anda dapat mengalami tanda dan gejala antara lain :

  • Nyeri punggung
  • Hilang tinggi badan
  • Tulang mudah patah
  • Badan membungkuk
Penyebab Osteoporosis

Dibawah ini adalah penyebab dominan timbulnya osteoporosis:
  • Kurang minum air putih
  • Banyak konsumsi garam
  • Duduk terlalu lama
  • Makan siap saji
  • Kurang olahraga
Pengobatan Alami Dengan Obat Osteoporosis Herbal

Obat Osteoporosis Herbal

Jelly gamat gold-g yang berasal dari teripang atau spesies biota laut. Spesies ini berjenis Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah dan menjaga kerusakan tulang atau sendi yang rusak.
Memangtulang rawan pada sistem persendian berbeda dengan jaringan lainnya. Tidak ada aliran dan suplai darah, yang berarti tidak ada suplai nutrisi atau oksigen langsung kepada jaringan tersebut! Semua bergantung pada penyerapan terhadap cairan pelumas di sekitar persendian, baik nutrisi, oksigen, vitamin dan mineral untuk keperluan pemeliharaan tulang rawan dan sistem persendian. Glucosamine dan Chondroitin pada gamat atau sea cucumber adalah sumber yang paling baik dan memiliki aktivitas yang tinggi untuk memelihara sistem jaringan tulang rawan dan sistem persendian.

Testimoni

“wati mampu menaiki 10 anak tangga, setelah 2 bulan mengkonsums i obat osteoporosis herbal jelly gamat Gold-G"
Dari rumah Bandung, Jawa Barat, wati berjalan kaki sejauh 5 km. Itulah aktivitas perempuan 48 tahun setiap akhir pekan dalam setahun terakhir. Dua tahun silam, berjalan kaki 100 meter saja, dan itu merupakan siksaan berat bagi Wati. 
Wati ini memang menderita osteoporosis alias kondisi tulang rapuh atau keropos. Ia merasakan gejala penyakit itu pada suatu pagi di pertengahan Maret 2005. Ketika hendak jongkok sakit luar biasa di bagian lutut tiba-tiba mendera. Di telapak kaki hingga pinggang, ia merasakan nyeri hebat, pegal dan linu. Peristiwa itu berulang-ulang untuk mengurangi rasa sakit. Wati mengoleskan obat gosok yang banyak beredar di pasaran.
Dua tahun sudah Wati terbelenggu osteoporosis. Pada 25 Juli 2008, Senjaya, keponakannya, mengunjungi mantan koki itu dan menyarankan konsumsi ekstrak teripang jelly gamat gold-g, keesokan hari mulailah Wati mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang 3 kali sehari. “Saat itu badan rasanya enak,” kata Wati. Selang 2-3 hari kemudian Wati bisa tidur lelap. O
Perubahan lain, ia mampu menaiki 12 anak tangga di rumahnya. Itu terjadi 2 bulan setelah rutin mengkonsumsi ekstrak teripang. Malah berikutnya la bisa berjalan sejauh 7 km.

Segera obati osteoporosis dengan Obat Osteoporosis Herbal Jelly Gamat Gold-G dan rasakan khasiatnya. Untuk pemesanan anda bisa sms kami, caranya sebagai berikut :
HSR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
HSR : 3 Botol : Susi : Jl. Pataruman No. 41 Rt/Rw 07/07 Kec. Tawang Kel. Empangsari Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726
Catatan : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format HSR
Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk lebih jelasnya klik gambar dibawah ini :

Obat Osteoporosis Herbal

Obat Osteoporosis Herbal

0 Response to "Obat Osteoporosis Herbal"

Post a Comment