Cara Mengobati Telinga Berdengung Karena Kemasukan Air

Kiat untuk mengatasi kemasukan air biasanya dengan memasukan air kembali, lalu lompat-lompa dengan mengarahkan telinga ke bawah atau dengan tidur dengan posisi telinga dibawah. Namun, apa jadinya bila kiat tersebut tidak berhasil, dan malah membuat telinga berdengung? Sebelum melakukan cara mengobati telinga berdengung karena kemasukan air diperluka pemeriksaan dokter.

cara mengobati telinga berdengung karena kemasukan air
Kebanyakan penderita ini sering melakukan aktivitas di air, seperti berenang sehingga telinga sering kemasukan air. Apabila ini terjadi risiko peradangan pada telinga akan meningkat. Peradangan yang dimaksud tersebut bisa berupa kemerahan dan pembengkakan pada saluran telinga eksternal (luar) atau telinga berdengung. Selain peradangan telinga berdengung, bisa juga adanya infeksi atau kerusakan pada telinga bagian dalam.

Tinitus adalah sebutan untuk kondisi telinga seperti ini. Tinitus sendiri bukanlah sebuah penyakit, melainkan gejala dari penyakit tertentu. Gejala dari tinnitus ini seperti namanya, yaitu munculnya bunyi-bunyi tertentu pada telinga, seperti bunyi berdenging, berdesis, atau bahkan siulan. Sebagian besar gejala tinnitus hanya bisa terdengar oleh penderitanya. Tetapi ada juga tinnitus yang terkadang bisa terdengar oleh dokter yang memeriksa kondisi telinga pasien.

Segera obati dan periksa ke dokter apabila:

  • Bunyi tersebut mengganggu ketenangan atau aktivitas Anda sehari-hari, misalnya menjadi sulit tidur atau mengalami depresi.
  • Tinnitus yang Anda alami disertai dengan pusing atau kehilangan pendengaran.

QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Mengobati Telinga Berdengung Karena Kemasukan Air

Setiap penderita telinga berdengung karena kemasukan air memiliki kondisi yang berbeda-beda, baik itu peradangan, infeksi atau kerusakan. Namun, dengan QnC Jelly Gamat ini semua kondisi yang terjadi pada telinga berdengung karena kemasukan air bisa segera diatasi.
 
cara mengobati telinga berdengung karena kemasukan air
Obat yang termasuk ke dalam obat herbal ini merupakan obat yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama. Kandungan dalam obat herbal ini terbuat dari beragam bahan alami, yang mana teripang emas merupakan bahan dominan pembentuknya, dan untuk bahan alami lainnya, diantaranya:

  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Dalam kemasan QnC Jelly Gamat ini terdapat macam-macam zat gizi yang bermanfaat untuk mengatasi beragam penyakit, termasuk telinga berdengung. Menurut Prof. Rizwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bahwa teripang emas memiliki kandungan antibakteri, antiseptik dan antiinflamasi. Yang mana hal tersebut mampu menjadi solusi untuk mengobati infeksi penyebab dari telinga berdengung.

Selain itu, kandungan Cell Growth Factor dan Gamapeptide dalam teripang ini mampu mempercepat penyembuhan telinga berdengung dengan kondisi telinga yang beradang dan bahkan mengalami kerusakan. Zat-zat tersebut bertindak mempercepat regenerasi sel-sel tubuh, termasuk sel dalam telinga.

Untuk lebih jelasnya lihat beragam zat gizi dalam QnC Jelly Gamat ini:
Protein 86,8%Chondroitin
9 jenis karbohidratSaponin
Kolagen 80,0%10 jenis mineral
MukopolisakaridaOmega-3, 6
Antiseptik alamiah5 jenis sterol
Glucasaminoglycans (GAGs)Vitamin
GlucosamineCell Growth Factor
19 jenis asam aminoGamapeptide
Kandungan gizi diatas yang terakumulasi dari bahan-bahan alami tersebut mampu menjadi solusi sebagai cara mengobati telinga berdengung karena kemasukan air.

Untuk mendapatkan hasil terbaik kalian juga bisa mengonsumsi secara langsung obat herbal ini, khasiatnya mampu meningkatkan sistem imun tubuh, melancarkan peredaran darah dan pencernaan, mengembalikan kebugaran tubuh dan banyak lagi.

Obat herbal ini Aman dan Halal untuk dikonsumsi, karena telah teruji di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI.

Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat

Segera pesan sekarang juga, langsung saja hubungi kami. Hanya dengan mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dengan mengetikan:

QRO # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
QRO # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Sebagai calon pemesan, Anda wajib mencantumkan format QRO


Penting : Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format QRO dalam pemesanan melalui SMS.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan obat QnC Jelly Gamat yang lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon SMS Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar. Setelah Anda setuju dengan harga yang kami tetapkan maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.
"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"
Untuk detail harga dan no rek pembayaran klik saja tautan di bawah ini:

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 

0 Response to "Cara Mengobati Telinga Berdengung Karena Kemasukan Air"

Post a Comment