Obat Paru-Paru Basah Alami

Obat Paru-Paru Basah Alami

Obat paru-paru basah alami - Sebenarnya istilah paru-paru basah tidak ada dalam dunia medis, namun istilah pneumonia merupakan kata yang tepat untuk menyebut penyakit paru-paru basah. Dan nyeri dada merupakan salah satu gejalanya. Penyakit yang menyerang paru-paru ini bisa dengan kondisi ringan bahkan serius. Paru-paru basah ini bisa dengan kondisi serius bila terjadi pada orang tua yang berusia 65 tahun, pada bayi dan anak-anak dan pada orang yang memiliki sistem imun lemah.

Penyakit paru-paru basah adalah suatu kondisi paru-paru yang mengalami peradangan, baik itu sebelah atau kedua-duanya, atau tepatnya peradangna atau infeksi tersebut terjadi pada kantung udara (alveolus) yang berada didalam organ paru-paru. Hal tersebut terjadi karena alveolus terisi oleh suatu cairan dan menyebabkan batuk berdahak, demam, sesak napas dan lain-lain.

Penyebab dari paru-paru basah ini adalah virus atau bakteri, dimana mereka ketika sedang menghidup udara, dan udara yang dihirup tersebut mengandung bakteri penyebab pneumonia.

Sembuhkan Dengan Obat Paru-Paru Basah Alami

Dengan adanya obat yang berbahan alami, efek samping yang akan ditimbulkan tidak akan membahayakan tubuh serta dapat berkerja secara efektif. Dan itu telah terbukti dengan ada obat Jelly Gamat Gold-G, serta khasiatnya sudah pernah dirasakan oleh banyak orang pengidap paru-paru basah.

Obat Paru-Paru Basah Alami

Kandungan yang ada dalam kemas plastik berkualitas ini terbentuk dari bahan-bahan yang sepenuhnya alami. Adalah ekstrak Teripang Emas yang terdapat dalam obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini, tepatnya teripang emas spesies "Golden Stichopus Variegatus". Sangat perlu untuk diketahui bahwa obat herbal atau tradisional ini telah terdaftar di BPOM RI dan juga memiliki sertifikat HALAL dari MUI.

Pengungkapan yang di lakukan Prof. Ridzwan Hashim, di Universitas Kebangsaan Malaysia, bahwa teripang emas memiliki efek anti bakteri. Dan bakteri penyebab dari paru-paru basah dapat dibunuh oleh kandungan yang ada dalam tubuh teripang emas tersebut dan juga dapat melakukan regenerasi terhadap sel-sel tubuh. Selain itu manfaatnya juga mampu memperlancar sistem kardiovaskuler, memperkuat sistem imun, menyegarkan tubuh, mengobati inflamasi dan banyak lagi.

Adapun kandungan didalamnya adalah Glucosaminoglycans, Protein, Kolagen, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah dan banyak lagi.

Cara Memesan Obat Paru-Paru Basah Alami

Dengan hanya mengirim SMS kepada kami khasiat dari obat Jelly Gamat Gold-G ini dapat dirasakan, dan ketikan yang ada dibawah ini dalam isi SMSnya.

HSR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
HSR : 4 Botol : Leka Maharani : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.2xxx
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda wajib mencantumkan format HSR


Penting : Untuk pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G wajib mencantumkan format HSR dalam pemesanan melalui SMS.

Diatas hanya isi dari SMS, untuk info harga perbotolnya serta no rekening pembayaran klik gambar dibawah ini.
Obat Paru-Paru Basah Alami

0 Response to "Obat Paru-Paru Basah Alami"

Post a Comment