Obat Tradisional Batu Kandung Kemih

Obat Tradisional Batu Kandung Kemih
Rasa nyeri berulang pada perut bagian bawah dan nyeri saat berkemih merupakan salah gejala penyakit batu kandung kemih. Kondisi yang menyebabkan hal tersebut adalah adanya hasil endapan mineral di dalam kandung kemih. Obat tradisional batu kandung kemih merupakan salah satu solusi untuk mengatasi penyakit tersebut.

Terdapat biota yang terdapat di dasar laut yang didalam tubuhnya memiliki kandungan yang bermanfaat untuk meluruhkan endapan mineral yang terdapat dalam kandung kemih. Adalah teripang emas yang memiliki khasiat tersebut. Teripang jenis ini telah banyak dibudidayakan, dan ada salah satu produk obat herbal yang menggunakan teripang ini sebagai bahan utamanya atau sepenuhnya terbuat dari teripang. Lanjutannya ada pada paragraf berikutnya.

Kondisi ini banyak diderita oleh laki-laki yang usiannya lebih dari 52 tahun. Ketika endapan mineral terjadi ukurannya bisa bervariasi. Penderita bisa saja tidak dapat buang air kecil, apabila ukuran batu kandung kemih lebih besar dari saluran urine. Dan jika tindakan medis atau tindakan lainnya tidak segera dilakukan, dapat menyebabkan infeksi dan komplikasi.

Dan biasanya gejala-gejala batu kandung kemih seperti rasa nyeri saat buang air kecil, darah dalam urine, urine terlihat lebih pekat dan gelap, kesulitan buang air kecil, keinginan buang air kecil semakin sering, buang air kecil tidak lancar atau tersendat-sendat, perut bagian bawah terasa nyeri, penis terasa tidak nyaman atau sakit bisa dialami oleh penderita.

Ada banyak hal yang bisa sebabkan batu kandung kemih, misalnya, pembesaran prostat, batu ginjal, diet, rusaknya saraf kandung kemih dan banyak lagi.

QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Batu Kandung Kemih

Obat yang terbuat dari teripang emas ini memiliki kemampuan untuk meluruhkan batu hasil endapan mineral dalam kandung kemih, meredakan gejala-gejala batu kandung kemih, meregenerasi sel-sel seluruh tubuh termasuk anggota sistem kemih, meningkatkan daya tahan tubuh, mengembalikan stamina tubuh dan memperlancar peredaran darah.

Obat Tradisional Batu Kandung Kemih
Di dalam teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus terdapat beragam zat yang berperan dalam menyembuhkan penyakit batu kandung kemih, diantara Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s).

Obat tradisional batu kandung kemih QnC Jelly Gamat ini Aman dan Halal untuk dikonsumsi oleh siapa saja. Bentuk obat herbal ini adalah cairan berwarna kekuningan kental, memiliki rasa dan bau yang khas. Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229.

Selain itu kandungan QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati berbagai macam penyakit. Tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Cara Untuk Memesan QnC Jelly Gamat

Segera dapatkan khasiat dari teripang emas, hanya dengan mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649 dan pasti isi SMSnya seperti dibawah ini.

QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.353.763.726

Contoh Pemesanan :
QRO : 4 Botol : Jajang Bahrudin : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx
Kirim Ke 085.353.763.726

Calon pemesan wajib mencantumkan kode pemesanan QRO


Lebih jelas mengenai harga dan no rekening untuk pembayaran klik tombol dibawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

0 Response to "Obat Tradisional Batu Kandung Kemih"

Post a Comment